Jumat, 03 Februari 2017

5 Manfaat Buah Naga Yang Luar Biasa Untuk Kesehatan

5 Manfaat Buah Naga Yang Luar Biasa Untuk Kesehatan - Buah naga ialah Buah yang akhir-akhir sangat terkenal.
     Bukan hanya rasanya yang enak Dan manis, manfaat Buah naga ini juga sangat banyak sekali. Disini saya akan memaparkan hanya 10 manfaat buah naga, dari puluhan manfaat Buah naga yang lainnya.
     5 Manfaat Buah Naga 

1. Membantu Proses Detoksifikasi
    Buah naga mengandung kandungan yang tinggi akan antioksidan, dimana antioksidan ini berfungsi Untuk membuang radikal bebas Dan membantu detoksifikasi  (pengeluaran racun Dari dalam tubuh melalui hati).

2. Mencegah Kanker
 Manfaat buah naga yang kedua adalah mencegah kanker. Kandungan buah naga akan serat, phosfor, kalsium, vitamin B2 Serra C dapat membantu dalam mengelurkan racun Logan Dari dalam tubuh, yang beberapa diantara racun tersebut dapat memicu kanker.

3. Bagus Untuk Tulang
  Buah naga mengandung tinggi akan zat besi Dan kalsium, dimana 2 zat tersebut sangat bermanfaat bagi pertuumbuhan tulang dan menjaga tulang itu tetap sehat.

4. Meningkatkan nafsu makan
   Kandungan buah naga akan vitamin B2 dan B1 dapat meningkatkan nafsu makan terutama anak-anak

5. Meningkatkan Kekebalan Tubuh
  Manfaat buah naga sebagai antioksidan seperti yang dijelaskan di point 1 juga Ber manfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh

 Sekian artikel tentang 5 manfaat buah naga ini. Jika anda mencari manfaat buah dan sayur lainnya bisa di cek.. Semoga bermanfaat jangan lupa dishare...

1 komentar so far

nice information http://obattrigliseridatinggi.xyz | http://jellygamat-qnc.xyz | http://calciumsoftgel.xyz


EmoticonEmoticon